Skip to main content

Do'a, Kata Kata Motivasi dan Harapan ulang tahun

Karena Hari Ini tanggal 13 desember 2012 Aku ( Muhammad Sainudin Noor ) berulang tahun Yang ke 15. jadi aku mau share Do'a, Kata-Kata Motivasi dan Harapan ulang tahun. padahal q mo postingnya sore tapi aku baru pulang pukul 17:30 Wita. buat semuanya terima kasih telah membaca artikel saya. dan buat teman-teman SMA Negeri 1 Muara Kaman khususnya Kelas X2 terima kasih banyak.. langsung aja cekidott......

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Dikala sang surya mulai memancarkan sinarnya

Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya

Membuat kita lupa bahwa kita semakin dewasa

Seiring berjalanya waktu…

Bagai panah yang lepas dari busurnya
itulah usia kita….
yang selalu bertambah dan takkan pernah kembali….
Sesuatu yang telah terjadi di masa lalu…
Takkan mungkin terulang kembali…
Walapun kadang ingin kita ulangi,
Suatu kejadian yang terlalu indah untuk dilupakan

Sahabat……

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu

Selain kata

selamat ulang tahun

Tiada do’a yang bisa kupanjatkan

Selain do’a

semoga panjang umur dan bahagia

Tiada harapan yang bisa kurangkai dengan indah

Selain harapan

Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluarga dan sahabat yang selalu kau cintai




dari sahabat

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Ya Allah,
Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada
Kemudian Kau kembalikan kami kepada-Mu
Kehidupan kami bejalan dan berputar
sesuai dengan kehendak-Mu



Ya Allah,
Hari ini tiba juga aku di usia ini
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku
Ya Allah,
Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’
dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku
berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu

Ya Allah,
Terima kasih Engkau telah mengangkatku
menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terima kasih engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadaku
sehingga aku dapat lebih mengenal-Mu,
Ya Allah,
Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik
untuk diriku, keluargaku, orang tuaku dan
semua sahabat sejatiku, yang selalu peduli padaku
Hanya pada-Mu lah aku senantiasa mengabdi dan
Hanya pada-Mu lah aku memohon pertolongan
Kabulkanlah do’a hamba-Mu ini Ya Allah..
Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..
__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
"Ulang tahun bukanlah mengulang tahun-tahun sedih yang pernah kita lalui; tapi ulang tahun adalah mencoba mengubah tahun-tahun sedih tersebut menjadi tahun-tahun yang lebih baik dari sebelumnya."


"Setiap tahun pada ulang tahunmu bermakna: kau mendapatkan kesempatan untuk memulai tahun baru."

"Ketahuilah tahun ini bukan seperti tahun sebelumnya; isi hari-hari setelah ulang tahunmu dengan hal baik agar tahunmu ini lebih baik dari tahunmu yang lalu."

"Tuhan memberikan kita hadiah kehidupan; maka memberikan hadiah kehidupan yang lebih baik pada diri kita sendiri itu tergantung kita sendiri."

"Sangat menyenangkan lupa semua hari ulang tahun, termasuk ulang tahunku sendiri; agar saya bisa menemukan seseorang yang mengingatku."

"Cintailah orang yang memberi hadiah (ulang tahunmu) lebih dari hadiah yang ia berikan."

"Hadiah paling berharga ketika kau berulang tahun adalah orang tuamu mulai percaya kepadamu."

"Hari ulang tahun kita adalah bulu-bulu dalam sayap lebar sang waktu."

"Umur yang tua itu selalu 10 tahun lebih tua dari umur saya."

"Jika ada perayaan pesta ulang tahun, kehadiranmu itu lebih berharga dari hadiahmu."

Comments

Popular posts from this blog

Melody & Chord Gitar : Wali Band - Yank

Intro : 4.6 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.4 2.5 2.7 2.5 2.4 2.2 2.9 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.4 2.5 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.7 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.7 2.5 2.4 2.2 2.0 2.2 F#m C#m yang.....coba kau jujur padaku F#m C#m yang.....foto siapa di dompetmu F#m C#m yang.....kok kamu diam begitu F#m G# sa..yang.. jawab atau aku pergi sayang Reff : C#m aku tak mau bicara B sebelum kau cerita semua F#m apa maumu siapa dirinya G# tak betah bila ada yang lain C#m jangan hubungi aku lagi B ini bisa jadi yang terakhir F#m aku ngerti kamu kau tak ngerti aku G# sekarang atau tak selamanya C#m B A B C#m F#m C#m yang....jangan kira aku tak tahu F#m C#m yang....tak mudah kau bodohiku F#m C#m yang....tolong dengarkanlah aku F#m

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge - Mujhse Dosti Karoge Intro : e-3-5-6--3-5-6--3-5-3/1------- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ e-1-3-5--1-3-5--1-6-5-3-3----- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ Strum G major Few times..(listen to da song) Strum G, F, and G major few times (listen to da song) song starts.... G.....................................F.... keh do ki tum mere dil mein rahoge F.....................................G.... keh do ki tum mujhse dosti karoge repeat 2X C............G............F..................G.... .. Dekhungi, sochungi, kal parso kuch kahungi

Laporan Praktikum Fisika : Kapilaritas

LEMBARAN PENGESAHAN LAPORAN FISIKA D ASAR SLTA Nama              : Muhammad Sainudin Noor Kelas               : XI IPA 2                                                 Judul               : Kapilaritas  ( Eksperimen Terhadap Tisu dan Kertas HVS ) Guru Mata Pelajaran EVI SUSANTI, S.P d NIP :  19751009 200212 2 005 Asisten I ANIKA RAHMI, F.S . P d Asisten II MUHAMMAD ARIPIN, C.S.P d    NIM : 1105035097      NIM : 1105025073 PERCOBAAN VI KAPILARITAS A.       TUJUAN 1.       untuk mempelajari konsep kapilaritas dan penerapannya dalam kehidupan. B.       DASAR TEORI peristiwa naik atau turunnya permukaan zat cair pada pipa kapiler, seperti yang diperlihatkan pada   Gambar 1 . 0  Pada gambar tersebut, diameter dalam pipa kapiler dari kiri ke kanan sema