Skip to main content

Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1435 H / 2014 M

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434H - 2013Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1435 H / 2014 M, meliputi kata mutiara menyambut bulan ramadhan 2014, kata mutiara ramadhan bahasa inggris 2014, kata mutiara lebaran terbaru 2014, Ramadhan adalah bulan baik bagi umat Nabi Muhammad SAW, dimana pada bulan ramadhan kita sebagai umat Islam khususnya orang-orang yang beriman dianjurkan untuk menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Puasa yang bertujuan untuk mengekang, melawan, dan menghentikan segala hawa nafsu dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT.

Dari tahun ke tahun kita sudah melewati bulan Ramadhan tentunya dengan menunaikan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, hingga pada tahun 2014 ini kita sudah kembali ke bulan Ramadhan 1435 H. Mudah-mudahan puasa Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan tahun 2014 Masehi, kita dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tanpa suatu halangan apapun.

Tak perlu dipungkiri bahwa kebahagian lahir dan bathin selalu mendampingi kita kala menyambut puasa Ramadhan. Dan kebahagiaan itu tak akan sempurna jika kita tak berbagi dengan sesama lewat ucapan selamat berpuasa kepada teman-teman, sahabat, keluarga dan orang-orang tercinta.

Dari itulah kami menyuguhkan SMS Ucapan Puasa Ramadhan 1435 H / 2014 M, yang bisa dikirimkan kepada orang-orang tersayang untuk mengucapkan selamat berpuasa ramadhan. Selain sebagai media untuk saling memaafkan, kata-kata SMS selamat puasa 2014 juga menandakan bahwa kita sangat bahagia menyambut Puasa Ramadhan.

Berikut Kata-kata SMS ucapan puasa Ramadhan 2014 terbaru yang sudah kami himpun untuk anda.

SMS Ucapan selamat berpuasa 2014 / 1435H Pilihan

Tok.. tok.. tok.. !!!
Assalamu'alaikum...
Permisi... Cuma mau minta maaf atas kesalahan yang pernah saya buat ma situ yang disengaja maupun tidak disengaja. Kan dah mau puasa..
Semoga amal ibadah amal ibadah kita diterima yah.. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin..
Pamit yah...
Mau ke HaPe sebelah..
Assalamu'alaikum ^_^

Kata-Kata Ucapan Puasa Ramadhan 2014/1435H

Sajadah indah berseri, jadi hiasan di hari akbar nan suci.
Sms datang pengganti diri, tanda ingat silaturahmi
Taqobalallahu ya Karim, mohon maaf lahir dan bathin
Marhaban ya ramadhan 1435 H.

Kata-Kata SMS ucapan selamat puasa Ramadhan 1435 H

Sebentar lagi ramadhan, KAWIN yuk.. !!!
K = kurangi dosa
A = awali perbuatan dengan do'a
W = waktunya tambah pahala
I = ingat hidup hanya sementara
N = niati untuk masuk surga
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame

SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435H

Mungkin hatiku ngga' sebening XL atau secerah Mentari
Fren aku minta SimPaTI-mu, Bebaskan aku dengan maafmu
Agar aku lega dengan minta maaf
Selamat menyambut bulan puasa, mohon maaf lahir dan bathin

Kata-kata ucapan Ramadhan

Walau jarak terbentang, walau jasad tak dapat bersua
moga kata maaf yang tulus ini dapat menghapus khilaf dan salah
Dengan datangnya ramadhan 1435H, moga ibadah kita diterima Alla
Mohon maaf lahir bathin.

SMS Ucapan Berpuasa Ramadhan dengan Pantun

Kain sutera jadikan selendang
baju terbuat kain sutin
Bulan puasa telah datang
maaf lahir & bathin

Kata-kata Ucapan Jelang Ramadhan

Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka
Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti
Saat ramadhan berangsur tiba, ku mohon maaf sucikan jiwa
Anak kodok makan ketupat,, makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu
tak sempat lewat lewat sms pun no what what..

MarHaban ya Ramdhan
Telah terbuka gerbang Rajab, Terbentang jalan Sya'ban, mari kita bersiap menanti hampran taman Ram4Dhan selamat melangkah memasukinya..
bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,

CINTA datang tanpa di duga, KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa, HATI berkata tanpa dusta, datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT,
marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG.

Puasa mengambil jarak dengan dunia agar manusia tidak jadi budaknya karena dunia adalah permainan bermegah-megah dengan bangunan berbangga-bangga dengan kekayaan semua itu dapat melalaikan. Padahal manusia hanyalah pengembara saat mati hartanya tak akan dibawa

hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Puasa menahan hasrat atas harta
agar tidak senantiasa memikirkannya
merasa cukup atas pemberian-Nya
mensyukuri semua nikmatnya

Merasa cukup bukan berarti manusia tak berharta, Bisa saja dia memiliki pulau harta, namun pikirannya tak disibukkan harta benda karena harta hanya bersemayam di tangannya dan tak pernah sanggup menaklukkan hatinya.
Puasa melatih diri bebas dari ikatan harta agar jiwa manusia bebas dari penjajahan dunia.

Barangsiapa mempertuhan harta, dia akan menjadi budak dunia.
Barang siapa mengabdi pada Allah
dunia akan merangkak jadi budaknya.

Sebentar lagi taman puasa akan datang dihiasi bunga-bunga kebajikan dilindungi hamparan rumput sedekah disejukkan kolam ringan tangan pada sesama Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu Malam harinya diterangi rembulan sholat malam Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan?

Dgn iklas aku mohon maaf untuk kata2 yg tak terjaga,, janji yg tarabaikan n perbuatan yg pernah menyakitkan hati yg berprasangka &sgla khilaf aku,, mohon iklas mu memaafkan aku,, agar jiwa raga ini siap dlm menyambut datangnya ramadhan
marhaban ya ramadhan

Artikel ini Sainudin ambil dari berbagai blog dari teman sahabat, buat sahabat Sainudin makasih yah sudah luangkan waktu untuk membaca Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 1435 H / 2014 M.

Comments

Popular posts from this blog

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge - Mujhse Dosti Karoge Intro : e-3-5-6--3-5-6--3-5-3/1------- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ e-1-3-5--1-3-5--1-6-5-3-3----- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ Strum G major Few times..(listen to da song) Strum G, F, and G major few times (listen to da song) song starts.... G.....................................F.... keh do ki tum mere dil mein rahoge F.....................................G.... keh do ki tum mujhse dosti karoge repeat 2X C............G............F..................G.... .. Dekhungi, sochungi, kal parso kuch kahungi

Melody & Chord Gitar : Wali Band - Yank

Intro : 4.6 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.4 2.5 2.7 2.5 2.4 2.2 2.9 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.4 2.5 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.7 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.7 2.5 2.4 2.2 2.0 2.2 F#m C#m yang.....coba kau jujur padaku F#m C#m yang.....foto siapa di dompetmu F#m C#m yang.....kok kamu diam begitu F#m G# sa..yang.. jawab atau aku pergi sayang Reff : C#m aku tak mau bicara B sebelum kau cerita semua F#m apa maumu siapa dirinya G# tak betah bila ada yang lain C#m jangan hubungi aku lagi B ini bisa jadi yang terakhir F#m aku ngerti kamu kau tak ngerti aku G# sekarang atau tak selamanya C#m B A B C#m F#m C#m yang....jangan kira aku tak tahu F#m C#m yang....tak mudah kau bodohiku F#m C#m yang....tolong dengarkanlah aku F#m

Laporan Praktikum Fisika : Kapilaritas

LEMBARAN PENGESAHAN LAPORAN FISIKA D ASAR SLTA Nama              : Muhammad Sainudin Noor Kelas               : XI IPA 2                                                 Judul               : Kapilaritas  ( Eksperimen Terhadap Tisu dan Kertas HVS ) Guru Mata Pelajaran EVI SUSANTI, S.P d NIP :  19751009 200212 2 005 Asisten I ANIKA RAHMI, F.S . P d Asisten II MUHAMMAD ARIPIN, C.S.P d    NIM : 1105035097      NIM : 1105025073 PERCOBAAN VI KAPILARITAS A.       TUJUAN 1.       untuk mempelajari konsep kapilaritas dan penerapannya dalam kehidupan. B.       DASAR TEORI peristiwa naik atau turunnya permukaan zat cair pada pipa kapiler, seperti yang diperlihatkan pada   Gambar 1 . 0  Pada gambar tersebut, diameter dalam pipa kapiler dari kiri ke kanan sema