Skip to main content

Posts

Kisah nyata dari Indonesia : KONSUMSI NASI BASI KARENA KELAPARAN

(RePost Older Status) Nangis baca ini   :'( Semoga bisa menyadarkan para PEJABAT-PEJABAT NEGARA.. "KONSUMSI NASI BASI KARENA KELAPARAN" Innalillahi wainailaihi rojiun, tragis betul nasib Mbah Samidi, 60 tahun, tukang becak di kota lama Semarang ini,didapati meninggal akibat keracunan nasi basi. Dia nekad menyantap nasib tak layak konsumsi itu karena TIDAK PUNYA UANG untuk beli makan. Dia meregang nyawa di dekat becak yang jadi gantungan hidupnya. jasadnya berkalang tanah, tepat di bawah spanduk seorang CALEG PARLENTE yang pasti berjanji pro rakyat kecil. Menurut kesaksian rekan seprofesinya seperti yang dishare di group Fesbuker Indonesia, Mbah Samidi tidak pernah terbersit sedikit pun niat untuk mencuri uang receh, sekadar untuk beli nasi murahan di warung kucing agar perut kempisnya bisa terisi. Keteguhan sikap rakyat jelata yang harus ditebusnya dengan nyawa. Betapa mulia dia dibanding pejabat, anggota DPR, kepala daerah, para penguasa lainnya yang kaya r

Chord Gitar : new syclon - hidupku sepi tanpamu

Chord Gitar : new syclon - hidupku sepi tanpamu intro : Am, Em, F, C, G Am Em F C G pernah terlintas dalam hidup ku untuk pergi jauh melupakan mu.. Am Em F C G dalam batin ku pernah terlukis mencoba membunuh semua rasa ini.. intro : Am, Em, F, C, G bridge : Am Em F C G ku cinta dirimu ku benci hadirmu yang slalu runtuhkan teguhnya janji ku.. Am Em F C G mengapa kita meki begini satu rasa harus terapung di sini.. bridge 2 : Dm F C kucinta dirimu lebih dari yang engkau tau.. Dm F C meski pun ku perih bila kau ada di sisi ku.. reff : Am Em F C namun ku akui hidup ku sepi tanpa mu.. Am Em F G dan tak ingin ku berpisah dengan mu.. Am Em F C namun ku akui hidup ku sepi tapamu.. Am Em F G dan taingin ku berpisah denga mu.. code : Am Em F C Am Em F G back to bridge 1 & 2 : back to reff : Am Em F C G pernah terlintas dalam hidup ku untuk pergi jauh melupakan mu..

Motivasi Tentang Hidup ( full )

MOTIVASI Ketika kerjamu tidak dihargai maka saat itu kau sedang belajar tentang ketulusan. Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar keikhlasan. Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang memaafkan. Ketika kau harus lelah dan kecewa , maka saat itu kau sedang belajar tentang kesungguhan. Ketika kau merasa sepi dan sendiri maka saat itu kau sedang belajar tentang ketangguhan. Ketika kau harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka saat itu kau sedang belajar tentang kemurah-hatian Maka : Tetap semangat Tetap sabar Tetap tersenyum Terus belajar Karena kita semua sedang menimba ilmu di universitas kehidupan Ingat Tuhan menaruhmu di tempatmu sekarang, bukan karena kebetulan. Orang yang hebat tidak dihasilkan melalui : Kemudahan Kesenangan dan ketenangan Melainkan mereka dibentuk melalui : Kesukaran Tantangan dan…air mata Maka ketika engkau mengalami sesuatu yang

Tab Gitar : Mohabbatein Love Themes

1 ---------------------------------10--8------------------------------------------------------------------------------------------------ 2 - 8 --10--11--10--11--8---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 3 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 4 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 5 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 6 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1 ---------------------8----------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 2 ----------8--10-------10--6--

TAB Gitar : Titanic Theme

B 3 – 33 – 3 – 2 – 3 – 3 – 2 – 3 – 5 – 7 – 5 B 3 – 33 – 3 – 2 – 3 – 2 G ----------------------------- 4 Play the above set twice B 3 – 5 – 0 – 10/12 – 10 – 9 – 7 B 9 – 10 – 9 – 7 – 5 – 4 – 5 – 4 G -------------------------------------- 6 B 5 – 7 – 0 – 10/12 – 10 – 9 – 7 B 9 – 10 – 9 – 7 – 5 – 4 – 5 – 5 – 4 – 5 – 7 – 9 – 7 – 5

PKn : Sejarah Hukum Internasional

1. Sejarah Hukum Internasional Hukum internasional modern lahir bersamaan dengan lahirnya masyarakat internasional yang berdasarkan atas negara-negara nasional. Negara-negara nasional modern lahir pada saat ditandatanganinya perjanjian perdamaian Westphalia. Perjanjian ini menandai berakhirnya Perang Tiga Puluh Tahun di Eropa. Dalam praktiknya, hukum internasional memiliki arti secara luas. Pengertian hukum internasional mencakup hukum yang mengatur hubungan antarbangsa. Berdasarkan pengertian ini, maka hukum internasional sudah ada sejak masa sebelum Masehi. Hal tersebut dapat diketahui dari lingkungan kebudayaan India kuno. Dalam kebudayaan tersebut telah terdapat kaidah-kaidah dan lembaga-lembaga hukum yang mengatur hubungan antarkasta, suku-suku bangsa, dan raja-raja. a. Masa sebelum Masehi Perkembangan hukum internasional pada masa abad sebelum Masehi dapat ditemukan dalam kebudayaan berbagai bangsa. Di antara bangsa-bangsa tersebut adalah India, Yahudi, Yunani, dan Roma

Kisah Mengharukan : Aku ingin membacakan Al-Qur'an untuk Ibuku

Kisah Mengharukan : “AKU INGIN MEMBACA QUR’AN UNTUK IBUKU ..”     Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .. Sebuah kisah yang menyentuh hati tentang harapan indah seorang ibu kepada anaknya dan bakti sang anak kepadanya. Ahmad berumur sebelas tahun ketika ibunya (orang tua tunggal) mengantarnya untuk kelas Qira’ati (membaca Al Qur’an). Saya suka anak-anak itu memulai belajar membaca Qur’an di awal usia, terutama anak laki-laki. Aku sampaikan hal itu pada Ahmad. Namun ia menyampaikan alasannya, bahwa ibunya selalu berharap dapat mendengar bacaan Al Qur’an darinya. Ahmad memulai pelajaran Qira’atinya dan sejak itu aku berfikir ini merupakan pekerjaan yang sia-sia. Meskipun aku sudah berusaha keras mengajarinya, ia tampaknya belum bisa mengenal huruf-huruf hijaiyah dan tidak bisa menalar bagaimana membacanya. Namun ia patuh untuk terus membaca Al Qur’an seperti yang kuwajibkan untuk semua murid-muridku. Dalam beberapa bulan ia terus berusaha sementara aku menyimak bacaannya dan terus menyem