Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Download Lagu Nelson

Assalamualaikum wr...wb..
Download Lagu Nelson Minangkabau.
oleh : Muhammad Sainudin Noor
Lagi iseng-iseng download lagu, ekh akhirnya aku ketemu sama lagu nelson. lagu ini mengingatkanku disaat aku masih SD, di SDN 003 Muara Kaman. tapi Aku mulai menyukainya Saat ku masih di MTs Nurul Iman Muara Kaman. walau saat ini ku sudah duduk di bangku kelas X SMAN 1 Muara Kaman. cukup deh basa basinya.

daftar Lagu Nelson

neson`s Pandangan Pertama

Nelson Reality

nelson`s Kusalah Menilai

nelson`s Gadis Ayu

nelson`s Dosakah Aku Ibu

nelson Cinta Oh Cinta

nelson tangisan tak bersuara

Denting Dawai Cinta

terima kasih telah membaca artikel aku yang berjudul Download Lagu Nelson. semoga Ini bermanfaat.
kalau mau copast harus meletakkan link sumber Muhammadsainudinnoor.blogspot.com.. wassalam

Antara Sahabat Dan Cinta

ANTARA SAHABAT DAN CINTA PERTAMA Oleh : Muhammad Sainudin Noor

"Apa kau yakin ingin meninggalkan London ?"tanya gadis cantik itu, rambut lurusnya diikat dua, mata hijaunya berbinar-binar, kulit putihnya sedikit terlihat kemerah-merahan.
"Aku yakin, aku akan pergi ke Jepang, tempat asalku dilahirkan"jawab gadis Jepang itu yakin, gadis itu berambut panjang gelombong coklat muda diikat satu, mata birunya sedikit berbinar.
"Baiklah Megumi, aku harap lain kali kau akan mampir ke London"kata gadis itu sedikit sedih.
"Ya Emily, aku pasti akan mampir kembali dan menghampirimu !"kata Megumi meyakinkan.
"Selamat tinggal Megumi"kata Emily sambil melambaikan tangannya, Megumi pun menaiki pesawat yang akan membawanya ke negeri Sakura.Selama diperjalanan Megumi hanya meneteskan air mata, mengingat sahabat terbaiknya selalu menunggu kehadirannya.
"Emily, aku janji akan kembali"kata Megumi dalam hati sambil meneteskan air mata.

Sesampai di Jepang, M…

aku cinta sahabatku

AKU CINTA SAHABATKU Oleh : Muhammad Sainudin Noor
Angin sore menerpa wajahku yang sedang asyik-asyiknya melamunkan hal yang ga tau kenapa bisa aku lamunin. Hal ini tuh udah bikin aku galau belakangan ini. Ya, apa lagi kalau bukan jatuh cinta. Jatuh cinta udah ngebuat aku kaya orang bego. 
Tiap kali aku makan, wajah dia tuh selalu muncul, ngebayang-bayangin tiap langkah aku ke sekolah, dia tuh bagaikan bintang untukku, slalu nemenin tokoh 'aku' dalam mimpi aku. Sebenernya sih dia tuh temen chattingan facebook aku, dia tuh slalu ada kalau aku lagi sedih, ada masalah, juga kalau aku seneng, dia slalu ada buat jadi tempat berbagi kesenangan.  
"Braakkkk!" suara itu kedengaran amat menyeramkan, dan setelah kusadari, ternyata aku terjatuh dari ayunan yang sedang kunaiki. Ya ampun, aku ngelamunin dia lagi... Apa yang terjadi sama aku? Masa aku baru aja ngelakuin hal bego kaya gitu? Hal yang mungkin ngebuat orang lain ngakak di atas penderitaanku. 
"Awww.... Sakit banget…

the final problem ( kisah Bahasa Inggris

Sir Arthur Conan Doyle
The Memoirs of Sherlock Holmes
The Final Problem

     It is with a heavy heart that I take up my pen to write these the last words in which I shall ever record the singular gifts by which my friend Mr. Sherlock Holmes was distinguished. In an incoherent and, as I deeply feel, an entirely inadequate fashion, I have endeavored to give some account of my strange experiences in his company from the chance which first brought us together at the period of the "Study in Scarlet," up to the time of his interference in the matter of the "Naval Treaty"—and interference which had the unquestionable effect of preventing a serious international complication.
      It was my intention to have stopped there, and to have said nothing of that event which has created a void in my life which the lapse of two years has done little to fill. My hand has been forced, however, by the recent letters in which Colonel James Moriarty defends the memory of his brother, and…

kisah mengharukan Arti Sahabat

ARTI PERSAHABATANKata orang persahabatan tidak mengenala namanya perbedaan, waktu, jarak, harta ataupun suku. Apapun itu, sahabat akan tetap ada. Sahabat sejati tidak akan pergi walaupun dia telah disia-siakan bahkan tidak dianggap akan arti kehadiranyya dan juga perbuatannya. Yang ada dalam benak dari seorang sahabat adalah bisa selalu ada untuk orang-ornag yang ada didekatnya, entah orang tersebut mengaanggapnya hanya sebatas teman biasa atau orang yang berarti, yang terpenting baginya bisa membantu orang-orang yang ada didekatnya.
Dan inilah kisah persahabatnku. Aku adalah seorang gadis biasa, yang hidup ditengah-tengah masyarakat jawa, yang masih sangat kental ikatan kekeluargaannya. Aku dididik sejak kecil untuk bisa menghargai orang lain, dan menolong orang lain, diajarkan tentang kelapang dadaan dan diajarkan untuk meminta pamrih pada orang lain.
Tapi aku adalah seorang yang terbiasa menyendiri, aku tak terlalu suka keramaian, aku lebih suka duduk diberanda rumah, dan mengisi h…

Kisah Mengharukan kubur seorang petani yang bercahaya

Kubur Bercahaya Sehingga Ke Langit | Suatu kisah yang diceritakan dalam tazkirah ramadhan di Masjid Sultan Zainal Abidin Kuala Terengganu yang sangat mengharukan dan bisa menitis air mata


Seorang lelaki melewati sebuah kawasan perkuburan di suatu malam yang kelam dan sunyi. Tiba-tiba ia terpandang suatu cahaya yang terang benderang muncul dari sebuah kubur, dan terus menjulang ke langit. Dia merasa sedikit ketakutan dan berdebar. Terpegun dan kaku melihat kejadian itu. Dia terfikir kemungkinan kubur ini adalah kubur seseorang yang sangat istimewa. Samada ia seorang waliyullah atau ulamak atau orang soleh yang istimewa kedudukannya di sisi tuhan. Diambilnya sebatang kayu lalu dipacak di atas kuburan yang bercahaya itu. Keesokannya lelaki itu datang lagi kekawasan perkuburan itu dengan ditemani orang kampung. Beliau ingin menyelidiki dan ingin mengetahui kubur siapakah yang sangat ajaib itu. Apakah seorang tuan guru atau waliyullah atau alim ulamak atau orang soleh yang terkenal?. Bila …

kata kata indah hari ini buat yang tersayang

Kata Kata Indah - Kumpulan kata kata indah cinta romantis terbaru 2012, koleksi kata-kata indah buat pacar atau kumpulan kata-kata indah romantis tentang cinta buat kekasih.
Nah setelah sebelumnya saya pernah posting tentang kata mutiara dan kata kata bijak kali ini saya posting tentang kata kata indah yang khusus saya bikin buat sobat2 yang lagi nyari artikel kata-kata indah. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini kata-kata indahnya.

=========================================================
Suara merdu, untuk didengarkan Panorama elok, untuk dilihatkan Sedang cinta sejati, untuk dirasakan Oleh hati yang murni Bersih dari nafsu dan berahi
=========================================================
Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini
=========================================================
CINTAMU adalah harapan ku....
KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...
Ksetiaan mu adalah ja…