Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN

... TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...  1. Jangan di liat dulu jawabannya yah ,,jawabannya terdapat di bawah ..
2. Jawablah dengan berurutan ..
3. pilihlah salah satu jawaban ..... Jawab aja apa adanya jangan pake logika pake feeling aja ..

Bayangkanlah !!

Anda pergi ke suatu hutan, terus di hutan tersebut melihat suatu gubuk pada gubuk tersebut anda melihat suatu pintu ..

1. Pintu tersebut ??

a. Terbuka
b.Tertutup

lalu anda masuk kegubuk dan anda melihat sebuah meja ..

2. Bentuk meja tersebut ??

a. Bulat
b. Kotak
c. Segitiga

lalu anda melihat sebuah pot yang sedang tergantung
di sekitar ruangan ..

3. Terbuat dari apakah pot tersebut ??

a. Guci,keramik ataw tanah liat
b. Plastik
c. Besi

4. Berapa banyak kah air didalamnya ??

a. Penuh
b. Setengah
c. Kosong

Lalu anda keluar dari gubuk tersebut saat berjalan
anda melihat sejumlah kunci ...

5. Terbuat dari apakah kunci tersebut ??

a.Emas
b.Perak
c.Besi

6. Berapakah jumlah kunci tersebut ??
( pilih angka 1 sampai 10)

Lalu anda berjalan kedepan…

KESIBUKAN PARA MALAIKAT DI BULAN RAMADHAN

.... KESIBUKAN PARA MALAIKAT DI BULAN RAMADHAN ....

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Surga selalu dihias dan diberi harum-haruman dari tahun ke tahun karena masuknya bulan Ramadhan. Pada malam pertama Ramadhan itu, muncullah angin dari bawah Arsy yang disebut al Mutsirah.

Karena hembusan al Mutsirah ini, daun-daunan dari pepohonan di surga bergoyang dan daun-daun pintunya bergerak, sehingga menimbulkan suatu rangkaian suara yang begitu indahnya.

Tidak ada seorang atau mahluk apapun yang pernah mendengar suara seindah suara itu, sehingga hal itu menarik perhatian para bidadari yang bermata jeli.

Mereka berdiri di tempat tinggi dan berkata, “Apakah ada orang-orang yang melamar kepada Allah, kemudian Allah akan mengawinkannya dengan kami??”

Tidak ada jawaban dan penjelasan apapun, maka para bidadari itu bertanya kepada malaikat penjaga surga, “Wahai Malaikat Ridwan, malam apakah ini?”

Malaikat Ridwan berkata, “Wahai para bidadari yang cantik jelita, malam ini adalah malam pertama Bulan Ramadhan…

Kisah CInta Islami : Cinta Dalam Diam

.::CINTA DALAM DIAM::.

bakalan nyesel kalo nggak baca dengan seksama

Namaku Putri, aku biasa dipanggil Puput. Aku masuk salah satu universitas islam di Bandung. Walau basic ku dari SMA. Hehehe. Hari pertama masuk kuliah, di kelas ku melihat sosok pria yg misterius. Dia tampan, sangat pendiam, putih, tinggi dan cukup menarik perhatianku juga rasa penasaranku. Hari demi hari ku lalui, rasa keingintahuanku tentangnya pun terjawab. Pria itu bernama Hilman, dia pintar dan aktif dikelas, aku kira dia orang yang pendiam, tapi ternyata tidak juga. Lama kelamaan lincahnya terlihat, dia bawel, gokil pula, dan yang paling aku terkaget itu dia seorang pemain biola. Hmmm... waw.

Dengan berjalannya waktu kitapun saling mengenal satu sama lain, yang awalnya aku dan Hilman sangat kaku sampe kemudian kami menjadi teman dekat, bahkan lebih dekat dari sahabat. Aku selalu menceritakan semua kejadian yang menimpaku, dari cerita susah, senang, sedih, dan sebagainya begitu pula dengannya. Dia pria yang sang…

Biodata Iblis

Nama : Iblis
Gelar : Laknatullah ‘Alaihi (semoga Allah melaknatnya)
Lahir : Sebelum diciptakan manusia
Tempat tinggal : Toilet dan rumah yang tidak disebut nama Allah ketika memasukinya
Singgasana : Di atas air

Rumah masa depan : Neraka Jahanam, seburuk-buruk tempat tinggal
Agama : Kafir
Jabatan : Pimpinan Umum orang-orang yang dimurkai Allah dan sesat
Masa Jabatan : Hingga hari Kiamat
Karyawan : Setan, jin , iblis dan setan manusia
Partner dalam bekerja : Orang yang diam dari kebenaran
Agen : Dukun dan paranormal

Musuh : kaum muslimin
Kekasih di dunia : Wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat
Keluarga : Para thaghut
Cita-cita : Ingin membuat semua manusia kafir
Motto : Kemunafikan adalah akhlak yang paling utama
Hobi : Menyesatkan manusia dan menjerumuskan ke dalam dosa

Mata pencaharian : Mencari harta yang haram
Makanan favorit : Bangkai manusia (ghibah)
Tempat favorit : Tempat-tempat najis dan tempat maksiat
Tempat yang dibenci : Majlis ilmu dan temat-tempat ketaatan
Alat komunikasi : ghibah (menggun…

KISAH SEORANG LELAKI DAN WANITA DENGAN ROK MINI

... KISAH SEORANG LELAKI DAN WANITA DENGAN ROK MINI ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Ini kisah nyata sekitar bulan Maret 2013. Seorang lelaki naik angkot di Bandung. Ada beberapa orang penumpang disitu, diantaranya seorang perempuan muda, cantik, bersih dan berpakaian rapi formal. Ia duduk dengan rok pendek kebangetan, pahanya mulus dan membuat ngiler para penumpang laki-laki.

Perempuan itu nampak sekali tidak nyaman. Ia terus-terusan menarik-narik rok pendeknya. Laki-laki itu melihat sebuah ironi yang diperagakan perempuan cantik itu: pake rok pendek tapi tampak tersiksa. Laki-laki itu berfikir. Tiba-tiba, ia menundukkan kepalanya dan langsung menatap ke depan roknya dekat sekali. Sontak sang perempuan marah.

“Kurang ajar!! Kamu apa-apaan hah?”
“Kamu juga apa-apaan, pake rok pendek di angkot seperti ini.”

“Ini kan hak saya.”
“Ini juga hak saya. Saya punya mata, hak saya utk melihatmu seperti itu.”

“Saya kan tidak menganggu orang!”
“Kata siapa? Semua penumpang disini semua terganggu dengan…

Kisah Keluarga menyentuh hati : SATU JAM SAJA

SATU JAM SAJA

Ada seorang ayah yang setiap hari bekerja keras dan pulang larut malam. Bahkan seringkali di hari sabtu dan minggu pun ia bekerja. Suatu hari seperti biasa ia lembur lagi, dan pulang dengan tubuh lelah dan pikiran penat. Sampai di rumah ia menjumpai anaknya yang masih kecil menantinya di ruang tamu.

“Malam ayah, bolehkah aku bertanya?”, tanya si anak.

“Mau tanya apa tho?”, dengan nada sedikit terganggu ayahnya menjawab, (maklumlah sudah capek).

“ayah, berapa gaji papa per jam?”, tanya si anak dengan hati-hati (takut dimarahi)

“Aduh ngapain sih kamu tanya begituan?”, hardik sang ayah.

“Maaf ayah, saya cuma ingin tau…”

(berpikir sejenak) “Ya sudahlah, kira2 gaji ayah satu jam nya 50 ribu”

“Oh”, jawab si anak, sejenak kepalanya tertunduk berpikir. Lalu dengan sangat perlahan si anak berkata, “Kalau begitu… bolehkah saya pinjam… 10 ribu saja ayah…?”

Sang ayah pun bangkit amarahnya, “Jadi kamu nanya cuman mau pinjam uang? Sudah berani kamu ya nanya gaji ayah cuman supaya kamu bisa pin…

Lirik dan Video Fatin Shidqia Lubis - AKU MEMILIH SETIA - X Factor Indonesia - 17 MEI 2013

Lirik Lagu Fatin Shidqia Lubis Aku Memilih Setia dan Video Fatin - Shidqia Lubis yang diunggah di Youtube. Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Seribu kali logika untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu