Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label info unik

Terjemahan lagu Harris J - I Promise

Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang berjanji sepenuh hati untuk melakukan yang terbaik untuk kedua orang tuanya...Posted by Muhammad Sainudin Noor on 6 Desember 2015
Terjemahan I Promise - Harris J
Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang berjanji sepenuh hati untuk melakukan yang terbaik untuk kedua orang tuanya karena ia menyadari kedua orang tuanya pun telah melakukan segala hal yang terbaik untuknya. Ia bersumpah akan melakukan semua hal (sama baiknya) dengan yang orang tuanya telah lakukan untuknya.


I promise anytime you call me
Aku janji kapanpun kau memanggilku
It don't matter where I am
Tak peduli di mana pun aku berada
I'll always be there, Like you've been there
Aku akan selalu ada di sana, Seperti yang kau lakukan
If you need me closer, I'll be right over
Jika kau membutuhkanku untuk lebih dekat, aku akan segera ke sana
I swear, I swear
Aku bersumpah, aku bersumpah

Everytime that I need you by my side
Setiap kali aku membutuhkanmu di sisiku
Everytime I lose my…

Perbedaan Suka, Sayang, dan Cinta

Perbedaan Suka, Sayang, dan Cinta
Saat kamu MENYUKAI seseorang, kamu ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kamu MENYAYANGI seseorang, kamu ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kamu MENCINTAI seseorang, kamu akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kamu harus mengorbankan kebahagiaanmu. ============================================================================= Saat kamu MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya, maka kamu akan bertanya, "Boleh kah aku menemanimu
dan bercerita?"
Saat kamu MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya, maka kamu akan bertanya? Bolehkah aku memelukmu?
Saat kamu MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya, maka kau akan menggenggam erat tangannya?
=============================================================================

SUKA adalah saat ia menangis, kamu akan berkata? Sudahlah, jangan menangis
SAYANG adalah saat ia menangis dan kamu akan menangis bersamanya :|
CINTA adalah saat ia menangis dan …

Film "12 menit : kemenangan untuk selamanya"

Kisah dalam cerita ini adalah ungkapan hati untuk membuat pilihan.... Pilihan yang membahagiakan, pilihan yang memberi kemenangan untuk selamanya.

KEBERHASILAN bagi setiap orang sangat berbeda ukurannya. Persamaanya hanya satu yaitu, ketika seseorang mencapai keberhasilan dia akan merasa bahagia dan puas karena apa yang dikerjakan membuahkan hasil. Demikian yang terjadi dengan tiga anak muda Elaine (Amanda Sutanto), Lahang (Hudri) dan Tara (Arum Sekarwangi). Ketiganya berasal dari latar belakang yang
sangat berbeda tetapi memimpikan sesuatu yang sama. Sama-sama ingin mendapat pengakuan dan mencapai impian sesuai ukuran mereka masing-masing.

Lahang misalnya, seorang remaja keturuan dayak yang sepanjang hidupnya tinggal bersama ayahnya. Mereka hidup dalam adat dayak yang sangat kental. Semua perilaku kehidupan mereka harus berdasarkan adat Dayak. Bahkan ketika ayahnya kemudian sakit parahpun tetap berobat dengan cara adat. Kendati demikian Lahang memiliki angan-angan meraih mimpinya yaitu …

Musik Klasik Ternyata Tidak Mencerdaskan

Selama lebih dari 15 tahun, kita terkecoh oleh publisitas yang banyak membesar-besarkan tentang musik klasik yang dapat memacu kecerdasan seorang anak. Sebuah fakta hasil penelitian terbaru menyatakan bahwa ternyata musik klasik tidak memiliki pengaruh apapun terhadap kemampuan kognitif seorang anak. Itu artinya, mendengarkan musik klasik tidak mencerdaskan anak sebagaimana yang selama ini diberitakan.

Beberapa orang peneliti dari University of Vienna, Austria yakni Jakob Pietschnig, Martin Voracek dan Anton K. Formann dalam riset mereka yang diberi judul “Mozart Effect” mengemukakan kesalahan besar dari hasil penelitian musik yang melegenda ini.

Pietschnig dan kawan-kawannya mengumpulkan semua pendapat dan temuan para ahli terkait dampak musik Mozart terhadap tingkat intelegensi seseorang kemudian mereka membuat riset terhadap 3000 partisipator. Hasilnya ternyata sangat mengejutkan! Berdasarkan penelitian terhadap ribuan partisipator itu, Pietschnig dan rekan-rekannya menyimpulkan ba…

Sinopsis Sinetron Si Doel Anak Sekolahan

Si Doel yang merupakan anak pertama dari keluarga Sabeni menuntut ilmu di sebuah universitas. Jurusan teknik mesin menjadi pilihan Doel karena dilatar belakangi oleh kehidupan Si Doel yang ditopang dari hasil tarikan oplet babehnya yang hanya sekedar supir oplet. Atun, Adik Doel, hanyalah seorang lulusan sekolah rendahan. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, Babeh Doel ingin agar salah satu dari anaknya menjadi "orang" dan karenanya Atun pun kemudian tidak lagi melanjutkan sekolahnya. Disamping itu Atun pun sebenarnya sosok adik yang tahu diri. Walaupun dia tidak lagi dibiayai sekolah (karena babeh Doel tak mampu untuk menyekolahkan dua anaknya sekaligus) tapi dia masih mau membantu ibunya untuk menjaga warung.

Mandra sosok adik Mpok Amineh menumpang hidup dikeluarga Doel. Pemuda pengangguran ini awalnya hidup bersama ayah Mpok Amineh. Namun belakangan terjadi keributan kecil yang membuat Mandra akhirnya memutuskan tinggal bersama keluarga Sabeni. Awalnya Sabeni keberat…

TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN

... TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...  1. Jangan di liat dulu jawabannya yah ,,jawabannya terdapat di bawah ..
2. Jawablah dengan berurutan ..
3. pilihlah salah satu jawaban ..... Jawab aja apa adanya jangan pake logika pake feeling aja ..

Bayangkanlah !!

Anda pergi ke suatu hutan, terus di hutan tersebut melihat suatu gubuk pada gubuk tersebut anda melihat suatu pintu ..

1. Pintu tersebut ??

a. Terbuka
b.Tertutup

lalu anda masuk kegubuk dan anda melihat sebuah meja ..

2. Bentuk meja tersebut ??

a. Bulat
b. Kotak
c. Segitiga

lalu anda melihat sebuah pot yang sedang tergantung
di sekitar ruangan ..

3. Terbuat dari apakah pot tersebut ??

a. Guci,keramik ataw tanah liat
b. Plastik
c. Besi

4. Berapa banyak kah air didalamnya ??

a. Penuh
b. Setengah
c. Kosong

Lalu anda keluar dari gubuk tersebut saat berjalan
anda melihat sejumlah kunci ...

5. Terbuat dari apakah kunci tersebut ??

a.Emas
b.Perak
c.Besi

6. Berapakah jumlah kunci tersebut ??
( pilih angka 1 sampai 10)

Lalu anda berjalan kedepan…

Nose Pad tambahan dikacamata buat si hidung pesek

Nose Pad tambahan dikacamata buat si hidung pesek

Hidung pesek itu anugrah.
Bener lho, gak berarti pesek itu jelek. Apapun kata temen yg ngeledekin hidung kita "hompimpah alaikum gambreng" alias pesek, tetep saja punya hidung sebuah anugrah karena lahir dengan organ yg sempurna, hamdallah. Sebagian kepercayaan didunia ini juga meyakini, hidung "gambreng" rejekinya lancar, jadi jangan minder jika pesek.

Hidung pesek hanya bermasalah jika kalian memakai kacamata. Artinya, buat kalian yg pesek jangan salah pilih kacamata tanpa nose pad karena ini akan membuat kacamata terus menerus melorot turun. Pendek kata, sihidung pesek dijaman dulu tidak punya fleksibilitas yg bagus untuk memilih aneka jenis kacamata yg ada ditoko optik.

Nose Pad seperti namanya adalah sebuah alat bantu untuk menyangga kacamata dihidung agar kacamata dalam posisi sempurnanya shg koreksi jarak kaca dan mata dalam ukuran yg tepat, .... dus ini artinya akan membuat focus mata terjamin tetap bagus, m…

Arti Sebuah Gambar Dalam Psikologi

Silahkan Pilih salah satu diantara beberapa tipe gambar psikologi di bawah ini sesuai dengan inspirasi anda atau yang menurut anda bagus. NB : piliha gambar terlebih dahulu dan kemudian baca artikel di bawahnya untuk mengetahui Arti sesungguhnya dalam psikologi Ini hanya untuk panduan atau untuk mengetahui tipe gambar pilihan anda sendiri. jadi… jangan membohongi anda sendiri. he  Gambar Nomor 1. Introspektif, Sensitif, Reflective Arti dan maknanya : Anda lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Anda membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubungan anda dengan teman-teman anda sangat intensif, yang memberikan anda ketenangan dan keserasian yang anda butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagi anda untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan. Gambar Nomor 2. Mandiri, Tidak biasa (tidak konvensional), Tak tertekang
Arti dan maknanya : Anda menginginkan ke…

Arti Warna Dalam Ilmu Psikologi

Arti Warna Dalam Ilmu Psikologi Ahli fisiologi dan psikologi menjelaskan ada empat warna primer : merah, hijau, kuning dan biruWalaupun tidak diketahui secara pasti mengapa orang-orang menyukai warna dan kombinasi warna tertentu. Tetapi yang jelas, setiap warna mempunyai karektor atau sifat yang berbeda-beda. Bahkan sejak dahulu warna diketahui mempunyai pengaruh terhadap manusia, namun baru belakangan ini penggunaannya telah dimanfaatkan secara meluas dalam dunia otomotif, busana, permainan dan sebagainya.

MERAH
Warna ini melambangkan keadaan psikologi yang mengurangkan tenaga, mendorong makin cepatnya denyut nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Warna ini mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, persaingan dan keberahian.

1.Merah Terang :
Warna ini melambangkan kekuatan kemahuan atau cita-cita. Sifatnya : Agresif, Aktif, Eksentrik. Pengaruhnya : Berkemahuan keras, penuh gairah, dominasi, jantan.

2.Merah Jambu :
Warna ini melambangkan romantisme, feminim. Warna ini…

Tips Buat Lagu Yang Enak Didengar Dan Bagus Banget

karena saya baru buat lagu pertama saya hari ini jadi saya mau share tentang Tips Buat Lagu Yang Enak Bikin lagu bagus dan enak di dengar itu susah susah gampang,kadang kita dapat intro yang enak tapi lemah di reff nya,atau kuat di lyric tapi bingung menentukan nada nya.di tambah lagi bila suasana hati kita tergantung mood,wah alamat gak bakalan jadi tuh lagu..he he he,mungkin ada di antara sobat yang mengalami kejadian seperti itu,pusing tujuh keliling bahkan sampe mengasingkan diri ke hutan atau menyendiri di kuburan agar dapet ide t,hii serem amat kedengeran nya,bisa bisa nanti malah di datengin hantu beneran,,he he he ,kembali ke topik daripada ngelantur gak jelas.nah sekarang waktu nya saya ingin bagi bagi tips sedikit yang mudah mudahan bisa menjadi referensi buat sobat sekalian dalam menciptakan lagu bagus,karena menurut saya lagu bagus atau enak itu relatif,bila kata kita bagus belum tentu orang lain berpendapat sama.so cekidot...


1.TEMA
pikirkan tema atau judul apa yang mau sob…

SEMUA TENTANG SAMSUNG CHAMP GT-C3303i

karena saya baru membeli samsung champ maka saya akan memberitahu semua tentang Samsung Champ.
Spesifikasi Samsung C3303i Champ


Size
Dimensions : 96.3 x 53.8 x 13 mm
Weight : 80 g
Display
Type :TFT resistive touchscreen, 256K colors
Size :240 x 320 pixels, 2.4 inches
- TouchWiz Lite UI
Sound
Alert types : Vibration, MP3 ringtones
Speakerphone : Yes, with stereo speakers
- 3.5 mm audio jack
Memory
Phonebook : 1000 contacts, Photocall
Call records : Yes
Internal : 30 MB
Card slot : microSD, up to 8 GB, buy memory Data
GPRS : Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps
EDGE : Class 10, 236.8 kbps
3G : No
WLAN : No
Bluetooth : Yes, v2.1 with A2DP
Infrared port : No
USB : Yes, microUSB v2.0
Camera
Primary : 1.3 MP, 1280 x 1024 pixels
Video : Yes, QCIF@15fps
Secondary : No
Features
Messaging : SMS, MMS, Email
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML
Radio : Stereo FM radio; built-in antenna
Games : Yes
Colors : Deep black, Espresso brown, Sweet pink, Chic white
GPS : No
Java : Yes, MIDP 2.0
- Social networking integration
– MP3/WMA/eAAC+ p…