Skip to main content

Kata Kata Cinta Indah Islami

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Indah Islami untuk Kekasih, bulan ramadhan pun datang, dimana kita sebagai umat muslim merayakan ibadah dan kewajiban sebagai umat beragama. tapi admin tak membahas hal itu melainkan membahas seputar hal cinta yang masih berkaitan dengan nuansa-nuansa islami. kalian semua pasti pernah kan menjalani hubungan cinta sekaligus memperdalam ilmu agama. mungkin untuk kalian yang se-iman dengan pasangan akan lebih mudah belajar agama sekaligus menjalani hubungan cinta, nah gimana caranya ? mungkin bisa belajar ngaji bareng atau mengajari ilmu untuk anak-anak yang sedang belajar mengaji.. ini merupakan tindakan yang bagus loh guys.. selain akan memperkuat iman, tentunya calon mertua lebih seneng jika anaknya bergaul ke arah yang lebih positif.. hehehe ya nggak? 

Kata Kata Romantis Cinta Islami - tak hanya itu, kegiatan-kegiatan yang berbau unsur agama tentunya bisa menambah pengetahuan kita tentang iman. malah lebih bagus kan? daripada kalian pacaran kerjaanya cuma tongkrongan sana-sini nggak jelas. mungkin ada kalanya sobat semua mencoba hal ini. pandangan anak muda jika melihat hal yang berbau agama mungkin agak kaku, ketinggalan jaman itu merupakan hal yang sangat salah.. pemikiran seperti itulah yang ketinggalan jaman, seperti abg labil yang pacaran hanya untuk senang-senang doang tanpa memiliki arah dan tujuan yang jelas.

Kata Kata Mutiara Cinta Islami untuk Pacar - apalagi kalau pacar kalian itu menyukai hal yang berbau islami, tentunya akan lebih enak jika memberikan kata-kata indah yang menyentuh hati. walaupun ini ada yang berbau agama tetapi bisa romantis juga kok.. malah hal ini akan menenangkan jiwa dan hati sobat semuanya.

Kata Kata Cinta Indah Islami untuk Kekasih
Sainudin
Nah, buat kalian semua yang ingin menjalin hubungan cinta tanpa meninggalkan norma dan nilai agama berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Indah Islami untuk Kekasih :

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah

Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu....

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja,siapa tau nnti akn jadi musuhmu.Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja,siapa tau nanti akn jadi kekasihmu

Cinta dalam islam bukan mengajar kita lemah atau sesat, tetapi membangkitkan kekuatan terutama dalam beribadah......

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap² diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit,bersih dan suci(Kpd allah)

Tanda cinta kpda Allah adalah banyk mengingat(menyebut)Nya, karna tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingtnya..

Seorang cowok bisa dengan mudah mengatakan cinta. Tapi seorang pria sejati akan membuktikannya, bukan mengatakannya.

Cinta sejati bkn lah yg berusaha untuk mengubahmu, tp yg berhasil menjaga tetap baik bahkan menjadi pribadi yg lebih baik

Cinta tak dapat tumbuh dalam kepura-puraan, karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, menerima apa adanya.

Cinta sejati, tidak akan pernah mati, kekuatannya melebihi seglnya.pengorbanan, kasih sayang yang tulus &keikhlasan walau nyawa taruhannya.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya, karena Cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Jangan meminta untuk dicintai. Tapi jadilah dirimu sendiri dengan tanpa kemunafikan dan biarkan cinta sejati menerimamu dengan penuh tulus

Apabila manusia gagal mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

Aku yakin, cinta sejati itu akan datang, karena aku masih mempunyai harapan, walaupun pernah di kecewakan.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Jika kamu Cinta dia, biarkan dia jadi dirinya sendiri, karena esensi Cinta sejati adalah mencintai sebagaimana adanya

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Cinta sejati adalah ikut berbahagia jika pasangannya berbahagia

Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan & Kekurangan

Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati

Yang mentaati Rasulullah, berarti mentaati Allah | Yang mencintai Rasulullah, berarti mencintai Allah | Dua dalam SATU CAHAYA cinta sejati..

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Dialah Yg menciptakan kamu & menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati".(Tetapi) amat sedikit kamu bersyukur

Jujur dengan kesalahan yg ada pada diri sendiri dan ubahlah. Semoga kebaikan terus mewarnai kehidupan kita. :) • Aamiin.

Allah maha membolak-balikkan keadaan, apa yang dialami orang lain, bisa saja kita alami, jangan mencela siapapun

Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk Allah Tuhan semesta alam.

Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan dunia. Namun kaya adalah hati yang selalu merasa cukup.

Janganlah kamu mencari pasangan yang terlalu sempurna dimata kamu, tapi carilah pasangan yang telah menyempurnakan hidupmu dengan caranya.

"Perempuan yg menegakkan shalat 5 waktu, berpuasa Ramadhan, taat suami, akan masuk surga dari pintu mana saja dia suka."

Di akhirat kelak, seorang lelaki akan bertanggungjawab atas 4 wanita: isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya.

Jangan jadikan Ramadhan sebagai sekedar rutinitas tahunan akan tetapi hadirkan dlm hati keinginan mendapatkan pahala dan ampunan dari Allah

Perlu kita sadari sebenarnya disaat kita merasa takut dan gelisah itu dikarenakan kita sedang berada jauh dari Allah Maka segeralah mendekat

Ya Rabb, jagalah keluarga kami untuk tetap berada di lindunganMu.. Tetap berada di keharmonisan dan cinta yg Kau berkahi.

Jika ingin ending yg bahagia sdh seharusnya kita berusaha keras melewati segala rintangan yg ada dg optimis (penuh keyakinan) usaha & doa

Hendaklah seorang muslim itu menjauhi berburuk sangka, krn ia menggerogoti Amal kebajikan layaknya Api Melahap kayu Bakar

Dengan saling mengingatkan satu sama lain iman juga akan lebih terjaga dan tak gampang goyah karna selalu ada teman yg mengingatkan kita

Ribuan kata tiap hari terucap dari lisan kita | tapi kita tak pernah tau mana "kalimat" yg memberi manfaat dan mana yg memberi mudharat.

Andaikata seorang muslim harus mjadi sempurna sblum mberi nasihat kpd saudaranya, maka tidak akan ada para pemberi nasihat [Hasan al-Bashri]

Perempuan sholehah lebih mahal dari lelaki sholeh. Sebab apa? Sebab perempuan sholehah susah untuk dijumpai. MasyaAllaah

Hiduplah tanpa kepura-puraan, Mencintailah tanpa ketergantungan, mendengarlah tanpa memaksakan, berbicaralah tanpa menyakitkan.

Jika tidak meletakkan Allah Swt di hati. Jangan tanya kenapa tiada ketenangan dalam diri.

Kuatkan genggaman tanganmu terhadap agama Allah Swt karena hanya Dia tempatmu bersandar, ketika semua orang mengkhianatimu.

Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati

Cinta hanya tumbuh di taman hati. Cuma hati yang suci yang dapat memupuk cinta sejati

Cinta sejati tidak datang diwaktu yg tepat , terkadang kamu harus melewati yg disebut rintangan. Nikmatilah karena akan berujung indah

Cinta sejati bukanlah dalam perkataan melainkan perbuatan, dan hanya cinta sejati yang bisa memberimu kebijaksanaan sejati.

Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

Ramai manusia keliru. Antara rasa suka, cinta dan simpati. Disangkakan cinta sejati, rupanya tertipu dengan perasaan sendiri.

Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!

Tidak percaya cinta sejati, mungkin ia menghamba pada yang sementara, atau terpenjara di dalam luka, atau kita tidak tahu yang sebenarnya.

Manusia belajar sakit, untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati, untuk mendapatkan cinta sejati.

Semoga Allah izinkan kita semua bertemu cinta sejati yang bisa membimbing dan saling mengingati menuju surga.

Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama dgnmu.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di masa lalunya, tetapi bagaimana mengakhiri dgn indah bersama dia masa depanmu

Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.

Setiap manusia memiliki cinta | Ingin mencintai dan dicintai | Tetapi cinta sejati adalah cinta milik Allah, untuk Allah, dan karena Allah..

Jika cinta Allah belum kau miliki | Bagaimana bisa meraih cinta sejati? | Raih dulu cinta ilahi | Barulah menjalin cinta yang diridhai..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Indah Islami untuk Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara cinta islami tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk melangkah ke kekidupan yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Melody & Chord Gitar : Wali Band - Yank

Intro : 4.6 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.4 2.5 2.7 2.5 2.4 2.2 2.9 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.4 2.5 3.6 3.6 2.5 2.9 2.7 2.5 2.7 2.5 2.4 2.7 2.7 2.5 2.4 2.5 2.4 2.5 3.6 2.7 2.5 2.4 2.2 2.0 2.2 F#m C#m yang.....coba kau jujur padaku F#m C#m yang.....foto siapa di dompetmu F#m C#m yang.....kok kamu diam begitu F#m G# sa..yang.. jawab atau aku pergi sayang Reff : C#m aku tak mau bicara B sebelum kau cerita semua F#m apa maumu siapa dirinya G# tak betah bila ada yang lain C#m jangan hubungi aku lagi B ini bisa jadi yang terakhir F#m aku ngerti kamu kau tak ngerti aku G# sekarang atau tak selamanya C#m B A B C#m F#m C#m yang....jangan kira aku tak tahu F#m C#m yang....tak mudah kau bodohiku F#m C#m yang....tolong dengarkanlah aku F#m

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge

Chord & Tab Gitar : Mujhse Dosti Karoge - Mujhse Dosti Karoge Intro : e-3-5-6--3-5-6--3-5-3/1------- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ e-1-3-5--1-3-5--1-6-5-3-3----- B------------------------------ G------------------------------ D------------------------------ A------------------------------ E------------------------------ Strum G major Few times..(listen to da song) Strum G, F, and G major few times (listen to da song) song starts.... G.....................................F.... keh do ki tum mere dil mein rahoge F.....................................G.... keh do ki tum mujhse dosti karoge repeat 2X C............G............F..................G.... .. Dekhungi, sochungi, kal parso kuch kahungi

Laporan Praktikum Fisika : Kapilaritas

LEMBARAN PENGESAHAN LAPORAN FISIKA D ASAR SLTA Nama              : Muhammad Sainudin Noor Kelas               : XI IPA 2                                                 Judul               : Kapilaritas  ( Eksperimen Terhadap Tisu dan Kertas HVS ) Guru Mata Pelajaran EVI SUSANTI, S.P d NIP :  19751009 200212 2 005 Asisten I ANIKA RAHMI, F.S . P d Asisten II MUHAMMAD ARIPIN, C.S.P d    NIM : 1105035097      NIM : 1105025073 PERCOBAAN VI KAPILARITAS A.       TUJUAN 1.       untuk mempelajari konsep kapilaritas dan penerapannya dalam kehidupan. B.       DASAR TEORI peristiwa naik atau turunnya permukaan zat cair pada pipa kapiler, seperti yang diperlihatkan pada   Gambar 1 . 0  Pada gambar tersebut, diameter dalam pipa kapiler dari kiri ke kanan sema